Kamis, 25 Juli 2013

Download SI Integrator SMA Versi Terbaru Untuk Mendapatkan PIN demi keamanan Data Sekolah di Server Dikmen

SI Integrator SMA Versi Terbaru - Kembali Tim Pendataan Pendidikan Menengah meliris SI Integrator SMA dan SMK ke Versi 4.0, dimana disini kita menemukan fitur tambahan yang memang kita tunggu-tunggu selama ini. Kenapa tidak? karena selama ini bila data kita Sinkron ke Server Dikmen, bisa saja dihapus oleh pihak ketiga dengan mudah, hanya dengan menyamakan data sekolah dan NPSN. Tapi dengan fitur baru ini akan teratasi hal tersebut. :-) 

Salah satu fitur tambahan dalam SI Integrator SMA Versi 4.0 adalah proteksi PIN di dalamnya, PIN tersebut berfungsi sebagai pengaman data sekolah karena hanya NPSN (sekolah) dengan PIN yang terdaftar yang di berikan hak update datanya. PIN tersebut di generate secara otomatis oleh sistem saat sinkron pertama kali menggunakan SI Integrator Versi 3.0 ke atas.

Buka menu Admin Panel, catat dan simpan PIN-nya. PIN tersebut dibutuhkan jika kita melakukan install ulang.

SI Integrator atau berganti komputer, hubungi petugas support kalau masih mengalami kesulitan.

Fitur baru lain adalah proteksi data PTK ganda melalui aktifasi NUPTK, dengan demikian diharapkan akan didapat data guru dan pegawai yang lebih akurat. NUPTK bersifat wajib di SI Integrator Versi 4.0 dan bagi yang belum memiliki disediakan layanan formulir NUPTK di menu Referensi

Guna lebih menjamin akurasi data yang terkirim, SI Integrator Versi lama (di bawah versi 4.0) saat ini telah kami non aktifkan silahkan download dan ganti SI Integrator menjadi Versi 4.0, silahkan download disini
 
 
 
 
 
 

Artikel Download SI Integrator SMA Versi Terbaru Untuk Mendapatkan PIN demi keamanan Data Sekolah di Server Dikmen ini ditulis oleh sahabat kita Efriaman pada hari Kamis, 25 Juli 2013. Terimakasih atas kunjungan anda di Komunitas Blogger Nias Bersatu. Kritik dan saran tentang Download SI Integrator SMA Versi Terbaru Untuk Mendapatkan PIN demi keamanan Data Sekolah di Server Dikmen dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Dan jika anda ingin menyalurkan aspirasi melalui tulisan / berpatisipasi dengan kami silahkan :: Gabung Sebagai Penulis ::

:: Ya'ahowu !!!::