Jumat, 30 November 2012

Cara Cek Pesentase SEO pada Template Blog

Karna Komunitas Ini masih berumur satu hari, dan anggotanya masih 2 orang (saya dan bung Efri) buat ngisi konten saya coba copy salah satu Tips Seo Terbaru dari blog T3 lama saya siapa tahu nanti bermanfaat iya kan? :) ...Ini merupakan Tips atau cara bagaimana supaya kita dapat mengetahui seberapa besar sih presentasi template blog kita.

Cek Pesentase SEO

Nah, persentase SEO ini bisa difungsikan supaya tahu seberapakah SEO pada blog kita. Jika 100% SEO, itu benar-benar SEO Perfect :D pada template kita sendiri misalnya, Pengunaan tag dan meta tag yang baik, pasti akan semakin naik SEO blog kita. Maka dari itu, dibawah ini ada cara singkat cara cek persentase SEO pada blog Anda.


1. Buka situs http://chkme.com/page-seo-tools atau http://www.seoanalyser.net/.
2. Ketikan URL blog Anda pada kotak yang berjudul "Enter Your Domain, URL, or Keyword".
3. Klik Check.
4. Selesai.

Cara cek SEO memang simple caranya. Namun, jangan disepelekan. Cara ini untuk mengecek seberapakah SEO pada template blog: Blogger/Blogspot maupun WordPress. Demikian tipsnya dan semoga bermanfaat

Artikel Cara Cek Pesentase SEO pada Template Blog ini ditulis oleh sahabat kita Geasera pada hari Jumat, 30 November 2012. Terimakasih atas kunjungan anda di Komunitas Blogger Nias Bersatu. Kritik dan saran tentang Cara Cek Pesentase SEO pada Template Blog dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Dan jika anda ingin menyalurkan aspirasi melalui tulisan / berpatisipasi dengan kami silahkan :: Gabung Sebagai Penulis ::

:: Ya'ahowu !!!::