Kamis, 17 Januari 2013

Cara dan Daftar Layanan Ping Blog

Apa itu ping blog ? dan bagaimana Cara ping  url blog secara otomatis? Ping Blog merupakan jasa updating blog, fasilitas ini memberikan layanan berupa update informasi kepada search engine dari suatu blog. Ping blog akan membantu mesin search engine membaca blog kita baik dari content yang baru diupdate atau informasi tentang blog kita. Ping blog service sangat membantu bagi sebuah blog apalagi jika baru saja membuat blog alias masih baru, ping  akan membuat blog cepat terindeks google juga mesin pencari laiinya. Hal ini akan sangat membantu mengoptimalkan  SEO blog kita.

Cara Ping Url Blog

Cara Ping Blog

Sebenarnya ada banyak sekali tools online yang menyediakan layanan ping, baik manual maupun otomatis, Denagan tujuan yang sama yaitu melaporkan update blog agar cepat terindex..Namun di Era secanggih ini, era dimana google pinguin sangat pandai mengindex, memilah dan memilih mana yang tepat diletakkan diSERP, saya yakin bahwa ping masing bermanfaat. Sebagai buktinya bahwa blog ini umurnya masih belum 2 minggu, tapi setidaknya hasilnya baik.

Tentang Bagaimana cara ping blog pun sangat mudah, Cukup dengan meletakkan link blog anda kesalah satu ping terbaik dibawah ini lalu submit.


Daftar Penyedia layanan Ping Terbaik (otomatis)



1. Pingler.com
2. Pingmyblog.com
3. Pingates.com
4. Pingoat.com
5. Ping.in
6. TotalPing.com
7. Googleping.com
8. Ping-Fast.com
9. Auto-Ping.com
10. Pingomatic.com
11. Autopinger.com
12. http://www.softlize.info/p/services.html
13. http://www.kping.com/
14. http://feedshark.brainbliss.com/
15. http://feedping.com/

Semoga saja daftar dan cara ping website/blog diatas bermanfaat bagi anda, Jika anda memiliki gagasan tentang ping ini, kiranya jangan sungkan masukannya melalui kotak komentar.

Artikel Cara dan Daftar Layanan Ping Blog ini ditulis oleh sahabat kita Geasera pada hari Kamis, 17 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan anda di Komunitas Blogger Nias Bersatu. Kritik dan saran tentang Cara dan Daftar Layanan Ping Blog dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Dan jika anda ingin menyalurkan aspirasi melalui tulisan / berpatisipasi dengan kami silahkan :: Gabung Sebagai Penulis ::

:: Ya'ahowu !!!::


0 komentar: